Diposkan pada Essay, Perspective, Recommendation

Serunya Nonton Drama Turki Online, Simak Rekomendasinya Disini!

Buat yang merasa malas atau bosan di rumah entah karena lockdown/stay at home akibat pandemi corona, sedang liburan, kebetulan nganggur, dan lain sebagainya, biasanya melakukan bingewatching serial yang lagi hits. Tapi terkadang bingung, judul apa lagi yang mau ditonton saking banyaknya.

Mungkin ada yang langsung cuss nyari drama populer dari Amerika, Thailand, atau Jepang. Tapi tahukah kalian bahwa drama Turki adalah drama terpopuler kedua di dunia setelah Amerika?

Setelah sempat booming di Indonesia beberapa tahun yang lalu, drama Turki kini semakin terkenal di dunia. Lebih dari 150 negara sudah dijangkau drama Turki. Bahkan serial dari negara mayoritas muslim ini menaklukkan penonton berbahasa Spanyol yang terkenal dengan telenovelanya. Tak ketinggalan, serial kolosalnya tentang perjuangan umat Islam juga sedang hype di negara-negara mayoritas muslim seperti Pakistan, Azerbaizan, Albania, dan yang lainnya. Aktor dan aktrisnya yang menawan ditambah pemandangan alam yang memukau serta teknologi perfilman yang memadai ditengarai menjadi beberapa faktor kesuksesan drama Turki dalam menaklukkan milyaran pemirsa global.

So, ingin ikut menjadi bagian dari tren ini?

Yang tertarik untuk nonton drama Turki online bisa langsung simak rekomendasi drama Turki terbaik di bawah ini yang cocok banget untuk menjadi sasaran bingewatching:

Tinggalkan komentar